Rabu, 09 Juli 2014

Rasanya jadi MABA di UMM tuh..

sebenernya gue gamau ceritain masalah ini. tapi, keadaan yang terdesak membuat gue harus dengan berat berat beraaaaattt menceritakan semua ini. oke mulai..



Rasanya itu bener bener absurd. gue gak bisa bahasa jawa, orang ngomong apa aja gue ngga ngerti, gue cuma bisa kentut dalam kondisi seperti itu. tapi target gue, gue harus bisa bahasa jawa beserta kalimat kalimat pendukungnya/ TO BE. yang paling susah itu ngomong ke manusia lain dengan panggilan aku kamu(termasuk kesesama jenis), menurut gue itu menjijikkan seperti 2 buah bencong yang sedang curhat. im sorry arek malang hahaha.

dimulai dengan kegiatan p2kk, kegiatan 6 hari yang seperti 6 semester bung,suer. hari pertama dan kedua itu.. YAK cukup membored-kan, tapi setelah hari itu YAK tetap membored-kan haha. tapi dari sisi bored itu lo juga bakalan mikir betapa perlunya kegiatan begituan. keluarga baru teemen baru yaa dan yang pasti calon pacar baru,eh.

mending skip aja ya kegiatan p2kknya, nanti lo semua capek bacanya. selanjutnya, acara yang 1 ini sangat fenomenal yaitu, PATI. yeeeeeee*suaradisamarkan*. tadinya gue gatau itu pati, alhamdulillah sampe sekarang gue juga gatau apa maksut dari pati,hihiw. dan PATI ini lah yang sedikit agak membuat gue memaksa untuk buat blog ini, mungkin karena gue ganteng? ya itu masih menjadi teka-teki yang belum terjawab.

nah selingannya juga ada lagi gaesss, pelatihan perpustakaan. Yak! gue kira perpustakaan gaada pelatihannya, ternyata ada,WAW. gue sangat terpesona, dan gue mikir, ternyata di UMM itu semuanya serba diperhatikan, ga sia sia gue jauh jauh dari kampung kuliah di UMM,mastin?guuuuttt.

oke thanks udah baca sampe kalimat ini, gue harap setelah baca cerita gue yang keren ini lo ngga muntaber atau sakit pinggang gaes. berenti disini dulu wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar