Rabu, 09 Juli 2014

Kenalan Dulu Makanya

halooo halooo
sebenernya gue gamau ngenalin diri gue, tapi mau gimana lagi? lo udeh terlanjur baca.
okee nama gue Ridwan Eldano, yaa panggil aje eldano dah biar akrab. alhamdulillah gue dilahirkan di Rs.Harapan Kita (jakarta) pada tanggal 12 april 1996, dengan operasi sesar,wihh.



Gue anak pertama dari 3 bersaudara, dan kayanya gue yang paling ganteng,ga masalah kan?sip. gue asli jakarta atau bisa dibilang anak jakarte,oke ini gapenting. Banyak yang bilang kalo gue ini ganteng, dan sedikit yang blang kalau gue ini jelek, yaa itu masih menjadi teka-teki yang belum tarjawab gaes.
apaan lagi nih? kisah percintaan gue? oke singkat saja, selalu apes. oh iya ini aja, riwayat pendidikan gue*yeeee*. TK di taruna ria, alhamdulillah 1 tahun aja. SD di Puri Artha, alhamdulillah 6 tahun. lanjut ke Smpn3 Krw, alhamdulillah cuma 3 tahun. lanjut lagi gaes ke SMA di Sman3 Krw, alhamdulillah Again cuma 3 tahun. Nah sekarang ALHAMDULILLAH LAGI bisa masuk di UMM, mudah mudahan cuma 3,5Thn aja ya bro, AMIN!
Aduh udeh dah yee segini aja perkenalannye, kalo mau lanjut lagi bisa invite pin gue: 29368AEA,  WAW!
oke sekian terimakasih, babay gaes haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar