Selasa, 09 Juni 2015

Tips menjadi Pria Idaman Wanita

 okeehh, kali ini gua sebagai orang ganteng ke 2 se kabupaten jawa timur mau bagi bagi tips buat kalian yang merasa jelek dan jelek banget dan pengen menjadi pusat perhatian para cewek..
gua bisa sedikit membantu kalian guys tenang aja. Ini yang harus LO LAKUIN biar jadi idaman wanita..


1. RAJIN MANDI
    Mandi itu adalah dasar dari kegantengan seseorang, Jadi, biarpun lo jelek nya gaketolong seengganya elu bersih lah, mana ada cewe yang mau sama orang yang udah jelek, jorok, dekil, baubadan, kaki bercabang, gigi berlubang, gangguan kehamilan dan janin. Maka dari itu bersihkanlah diri kalian sebersih bersihnya, Karena wanita akan merasa nyaman ketika berkomunikasi dengan cowo yang bersih dan wangi walaupun jelek. SIP!

2. BERPENAMPILAN MENARIKNARIK
    yapp berpenampilan menarik adalah jurus yang ke 2. Cewek jaman sekarang sekarang itu sangat sensitif sama penampilan seorang cowok. ketika lo mau ngedate atau nge-date sama gebetan lo, lo jangan pake baju pramuka, apalagi pake baju pramuka dan memakai kerudung! nanti doi bisa langsung terkejut dan anda akan digampar oleh tongkat pramuka. pakailah baju yang sepantasnya dan sesuaikan dengan tempat yang akan anda tuju. jangan berlebihan dan kekurangan.

3. JANGAN PETAKILAN
    Bagian ini merupakan bagian yang sangat vital, jika anda berfisat petakilan karena hanya ingin mendapat perhatian dari si cewek.. ANDA SALAH BESAR. emang sih cewek suka sama cewek humoris, tapi cewek juga bakal ilfeel sama lo kalo terlalu petakilan. cobalah bersifat misterius agar si cewek menjadi penasaran sama lo. si cewek bakal risih kalo lo terlalu agresif.. jangan pernah makan pake kaki di cafe ketika lo lagi jalan sama cewek, jangan pernah makan upil orang yang nggak lu kenal, dan masih banyak lagi.. bertingkah seajarnya aja, buat doi nyaman. saahh


      yah itu aja mungkin 3 jurus menjadi pria idaman wanita versi gua. semoga kalian yang baca bisa ngerti kalo semua saran gua tadi gaada yang bener..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar